Prediksi Nazava mengenai Piala Dunia berdasarkan SDG 6 – Belanda VS Ekuador

Kita membutuhkan air minum yang baik untuk Menang. Jadi siapa yang akan menang Belanda atau Ekuador

Ini akan menjadi pertandingan seru antara dua tim terkuat di grup ini. Pertama sedikit latar belakang. Untuk informasi lebih lanjut, baca juga prediksi kami sebelumnya tentang Belanda dan Ekuador. Kami benar memprediksi kemenangan untuk Belanda tetapi melebih-lebihkan Qatar.

Latar belakang Negara Ekuador

Dimana Belanda merupakan negara terkaya ke-13 di dunia Ekuador menempati urutan ke-106 tepat di bawah Indonesia. Populasi Ekuador adalah 17,8 juta sama dengan Belanda. Ekuador adalah negara pegunungan yang berarti Tricolors selalu berlatih di ketinggian. Ini akan memberi mereka keuntungan bersyarat atas pasukan Oranye yang kebanyakan berlatih di bawah permukaan laut.

Belanda – Latar belakang negara.

Belanda tidak pernah memenangkan piala dunia dan kemungkinan besar misi mereka saat ini akan berakhir dengan air mata juga. Sepak bola adalah olahraga paling populer di Belanda tetapi korfball juga sangat populer. Korfball atau bola keranjang adalah sejenis bola basket tempat anak laki-laki dan perempuan bermain bersama. Olahraga ini pasti dilarang di Qatar.

Persentase penduduk yang dapat minum dari air keran di rumahnya

Belanda

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, 100% rumah tangga memiliki akses ke air minum yang sangat aman di Belanda. Menyediakan air ini merupakan perjuangan yang berat – bahkan jika tidak ada bukit di Belanda. Air permukaan Belanda adalah salah satu yang paling kotor di Eropa, kekeringan meningkat dan intrusi air laut menjadi masalah yang meningkat.

Ekuador

Di Ekuador 67 % bisa minum air dari keran di rumahnya. Di mana Belanda bergantung pada air sungai kotor yang berasal dari Prancis Belgia dan Jerman, Ekuador memiliki sumber air bersih yang luar biasa tersedia. Seperti yang dinyatakan UNDEPEkuador memiliki dua ekosistem luar biasa yang mendukung pasokan air bersih negara: hutan awan dan padang rumput pegunungan. Ekosistem seperti spons ini menyerap kelembapan dari pencairan salju glasial dan kabut tingkat rendah, menyaring polutan, dan mengatur aliran air keluar.

Jadi kemungkinan besar dalam 10 tahun Ekuador memenangkannya, tapi untuk saat ini pemenang di atas air adalah Belanda. Untuk saat ini kalau mau minum air langsung dari keran di Ekuador kami sarankan mengunakan filter air minum.

Jumlah rumah tangga yang memiliki sistem saluran pembuangan air yang tepat

Belanda

99% populasi di Belanda terhubung ke sistem pembuangan limbah dan air diolah sebelum dialirkan ke sungai dan kali. Namun Belgia, Prancis dan Jerman tidak memiliki sistem pembuangan limbah yang canggih sehingga air yang mengalir melalui Belanda masih kotor. Juga karena air hujan sering dialirkan ke selokan yang sama dengan kotoran dan kencing, tumpahan kotoran masih terjadi. Ikan tidak suka itu.

Ekuador

Di Ekuador 42% rumah tangga memiliki sistem sanitasi yang baik dan buang air besar sembarangan hanya 1%. Kinerja yang layak untuk sebuah negara dalam tahap pembangunan ini. Bagi penduduk asli Fakcha Llakta, air dianggap sebagai makhluk hidup yang menjamin sumak kawsay, atau “kehidupan yang baik”. Kami tidak tahu apakah Fakcha Llakta menikmati sanitasi berkualitas tinggi.

Menang untuk Belanda

Persentase rumah tangga yang dapat mencuci tangan dengan sabun.

Seperti negara kaya lainnya, Belanda tidak melaporkan data fasilitas cuci tangan. Belanda juga hampir tidak mencuci tangan dengan sabun. Khusus pria Belanda sangat parah perilaku cuci tangan menurut riset ini.

Angka resmi Ekuador (87%) sangat bagus dan sama dengan angka akses air. Kami pikir angka sebenarnya mungkin sedikit lebih rendah tetapi untuk kontes itu tidak relevan.

Hasil: kemenangan yang jelas untuk Ekuador

Prediksi : Belanda Ekuador 2-1