Testimoni Nazava di SDN Cibabat 4 Cimahi

Nazava.com – Guru memberikan peran penting untuk siswa di sekolah. Siswa mendapatkan ilmu dan teladan melalui guru di sekolah. Maka dari itu, sebagai guru perlu memberikan contoh dan penerapan kebiasaan yang baik pada anak. Salah satu yang penting diperhatikan adalah kebutuhan air minum di sekolah. 

Hingga saat ini, belum banyak sekolah yang menyediakan air minum aman. Padahal secara tidak langsung, pemberian air minum aman merupakan kebutuhan bagi anak-anak. Tentu saja, adanya program air minum sehat dari Nazava memberikan inisiatif dari pihak guru dan sekolah di SDN 4 Cibabat untuk bergabung. Simak video selengkapnya disini

Tentang SDN Cibabat 4 Cimahi

sdn cibabat

Salah satu sekolah dasar negeri yang ada di kota Cimahi. Sekolah Dasar Negeri Cibabat 4 Cimahi beralamat di Jalan Daeng Muhammad Ardiwinata no 88 RT 003/ RW 011 Cimahi, Jawa Barat. Sekolah ini memiliki jumlah guru 11 orang dan murdi 203 anak dengan 6 rombel. SDN Cibabat 4 sudah memiliki fasilitas internet dan sumber air menggunakan sumur. 

Dampak Perubahan Nazava di SDN Cibabat 4 Cimahi

1. sdn cibabat dan Nazava

Sebelum menggunakan Nazava, anak-anak dan guru-guru membeli air minum kemasan atau botol setiap harinya. Ini tentu memberikan banyak pengeluaran keuangan dan menumpuk sampah plastik kemasan di lingkungan sekolah. Apabila melihat kapasitas air minum kemasan botol maupun gelas yang terbatas, rasanya tidak sebanding dengan kebutuhan air minum setiap orang. Maka dari itu, lebih banyak pengeluaran dan sampah plastik yang dihasilkan. 

Semenjak adanya Nazava, anak-anak dan guru-guru tidak perlu mengeluarkan uang berlebih hanya untuk membeli air minum saja. Selain itu, mereka tidak harus menimbun sampah dari pembelian air minum kemasan baik botol maupun gelas apabila tamu. Dengan adanya, Nazava sudah tidak perlu menghemat air minum dan lebih praktis. 

Penggunaan Nazava yang mudah dalam menyediakan air minum membuat air menjadi terus tersedia. Kita harus perlu tuang air sumur ke wadah Nazava, tunggu beberapa menit untuk filter, kemudian air siap untuk langsung minum. SDN Cibabat 4 Cimahi sudah menggunakan tiga filter air minum Nazava di sekolah. 

Nazava dari Sekolah dibawa ke Rumah 

1. sdn cibabat dan Nazava

Cerita dari salah satu guru di SDN Cibabat 4 Cimahi, Syamsul Arifin yang sudah menggunakan Nazava meyakini bahwa filter air minum Nazava sudah terjamin kesehatan dan keamanannya untuk anak-anak bahkan warga sekolah. Bukan hanya Syamsul Arifin, beberapa guru dan wali murid juga sudah menggunakan Nazava di rumah karena terbukti bermanfaat bagi anak-anak dan keluarga.

Tunggu apalagi, saatnya beralih ke Nazava dan rasakan manfaatnya! Informasi pembelian Nazava silakan kunjungi marketplace kesayangan anda, disini!