3 Keresahan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Nazava.com – Seorang perempuan yang memilih menjadi ibu rumah tangga dapat dikatakan keputusan hebat. Sebagai ibu rumah tangga tentu saja mengerjakan banyak kegiatan di rumah bahkan jika tidak sanggup kemungkinan besar akan cepat stres. Selain itu, dibandingkan dengan pekerjaan lainnya masalah yang dihadapi ibu rumah tangga rasanya tidak ada habisnya, mulai dari mengatur keuangan keluarga, pekerjaan rumah, hingga kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Apabila ibu rumah tangga merasa kelelahan bahkan jatuh sakit, hal ini akan berdampak pada kondisi keluarga yang berantakan. Maka dari itu, ibu dapat dikatakan memberikan peran dan kendali yang besar dalam keluarga. Namun, pernahkah kita berpikir apa keresahan yang sering mereka hadapi? Simak ulasannya disini! 

Kesulitan untuk memiliki waktu Me Time

Berdasarkan pendapat dari #sahabatnazava, sulit mendapatkan waktu untuk diri sendiri atau biasa disebut me time merupakan keresahan yang utama. Faktanya, me time termasuk sebagai salah satu kegiatan yang harus dimiliki setiap orang karena mampu mengurangi stres. Sayangnya, hal ini yang paling sulit didapatkan oleh ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, rasanya setiap hari mereka harus melakukan aktivitas rutin seperti mencuci piring atau baju, memasak, dan membersihkan rumah hingga mengurus anak serta suami sehingga memang waktu mereka untuk bersantai sangat sedikit. 

Pertemanan yang semakin sempit

Sebagai ibu rumah tangga, mereka akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal ini dikarenakan sebagian besar tugas seperti mengurus suami, anak, dan rumah secara tidak langsung menjadi tanggung jawab ibu. Banyak aktivitas itulah yang membuat pertemanan atau pergaulan menjadi semakin sempit. Rasanya mereka sudah sulit berkumpul dengan teman-teman seperti saat saat masih single.

Karier yang terhambat

Ada sebagai ibu yang sudah menempuh pendidikan yang tinggi, namun ternyata karirnya menjadi terhambat ketika berumah tangga. Bahkan ada yang masih menganggap jika perempuan memang lebih baik mengurus pekerjaan rumah atau cukup menjadi ibu rumah tangga. Selain itu, beberapa suami melarang istrinya bekerja di luar. Sebenarnya, bicara mengenai karier ada berbagai peluang yang dapat diambil oleh ibu rumah tangga sebagai contohnya membuat bisnis sendiri.

Nazava sebagai sahabat para ibu hadir memberikan berbagai solusi atas keresahan diatas mulai dari menyediakan produk yang aman, praktis dan hemat dalam membantu pekerjaan rumah tangga. Keunggulan dari Nazava sebagai filter air minum dengan harga terjangkau, waktu penyaringannya dua sampai tiga liter air dapat dihasilkan dalam satu jam dan pemasangan serta perawatannya dapat dikatakan mudah. Dapatkan produknya disini! 

Dari segi pertemanan, Nazava memiliki komunitas reseller yang dapat memperluas jaringan dalam berinteraksi. Bukan hanya itu, ketika bergabung sebagai reseller, para ibu berkesempatan untuk berbisnis dan menghasilkan penghasillan. Dari situlah kebutuhan pertemanan dan karier dari para ibu dapat terpenuhi dengan baik bersama Nazava. Adapun berbagai diskon, bonus dan hadiah akan didapatkan ketika bergabung dengan reseller Nazava!

Jadi, yuk saatnya menggunakan Nazava dan menjadi reseller! Info lebih lanjut silakan hubungi customer care Nazava