Testimoni Bu Komalasari Menggunakan Filter Air Minum Nazava

Nazava.com – Kehadiran Nazava membantu dalam penyediaan air minum yang aman. Hal ini berhubungan dengan sulitnya mendapatkan air bersih, apalagi air minum. Nazava ingin semua orang mendapatkan hak atas air minum yang sehat. Salah satu cerita dari #sahabatnazava bernama Bu Erna mengenai penggunaan filter air minum Nazava. 

Testimoni Filter Air Minum Nazava

Bu Erna dan Nazava

Bu Komalasari adalah seorang single mom dengan tiga orang anak, dua diantaranya masih sekolah. Dahulu sebelum menggunakan Nazava, bu Komalasari memanfaatkan air gunung untuk direbus sebagai sumber air minum mereka. Hanya saja, hal itu memboroskan bahan bakar. Sedangkan dari segi kesehatan, jika tercemar oleh kotoran belum bisa dipastikan bahwa air itu aman untuk minum. 

Kemudian, setelah adanya Nazava, Bu Komalasari merasa lebih hemat dari segi bahan bakar. Selain itu, pemakaian Nazava lebih praktis karena tidak perlu membeli atau merebus air. Tinggal tuang, tunggu beberapa saat, air hujan, air sumur bahkan air pdam menjadi aman untuk minum. Adanya Nazava membantu perekonomian bu Komalasari dan memberikan kesehatan baik keluarga. 

Filter Air Minum Nazava untuk Anak-anak 

Bu Komalasari sudah menggunakan Nazava sejak 2019. Selama pemakaian Nazava tidak ada kendala dari segi kesehatan yang dialami. Biasanya, setiap sore rumah Bu Komalasari menjadi tempat berkumpul anak-anak untuk bermain dan belajar. Testimoni Nazava dari anak-anak, mereka suka minum air dari filter air minum Nazava. Kadangkala air minum dari Nazava dibagikan pada tetangga yang membutuhkan air. Nazava memberikan kesehatan, kemudahan dan rasa berbagi untuk orang-orang yang membutuhkan air minum, secara khususnya anak-anak. Jika kita melihat di sekolah sudah banyak minuman manis yang beredar. Maka lebih baik, kita mengajak anak untuk minum air putih yang aman.

Ingin memiliki produk Nazava seperti Bu Komalasari? 

Yuk dapatkan produk Nazava secara dengan special diskon Ramadhan!

Filter Air Minum Nazava

Shopee: https://shopee.co.id/nazava
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/nazava
Lazada: https://www.lazada.co.id/nazava/
Bli-bli: https://www.blibli.com/merchant/nazava-water-filters-official-store/NAW-60024
Wesbite: https://www.nazava.com/toko-resmi-nazava-water-filters/