Pelatihan Nazava Tim untuk Pemberian Layanan Terbaik Sahabat Nazava

Nazava.com – Pelatihan Nazava Tim menjadi salah satu misi yang dilakukan dalam pengembangan diri setiap karyawan. Bagi Nazava, semua Tim merupakan aset sehingga mereka perlu dijaga dan dikembangkan menjadi lebih baik. Selain itu, tujuan dari diadakannya pelatihan ini untuk menjalankan visi Nazava dalam menyediakan air minum aman untuk seluruh dunia. Sedangkan misi Nazava yang dilakukan dalam memberikan layanan pelanggan yang baik dan memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Pengembangan Karyawan, Kesejahteraan Pelanggan

Proses Pelatihan Wawancara Nazava (2)

Kapasitas dan kemampuan yang meningkat tentu saja akan berbanding lurus dengan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Bersama Rosdiana Sijabat, PhD dan El Chris Natalia, MSi melakukan pembelajaran mengenai teknik komunikasi wawancara. Nazava Tim yang mengikuti pelatihan ini ada tujuh orang yaitu Indra, Jajang, Adi, Galih, Hilda, Ica, dan Wela. Adapun materi yang diberikan mengenai dasar wawancara, cara wawancara, dan apa saja yang diperbolehkan serta dilarang saat wawancara. 

Beberapa orang mungkin mengira bahwa wawancara hanya sebatas berbicara. Ternyata, ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh Rosdiana Sijabat, PhD dan El Chris Natalia, MSi mengenai hal sepele namun bisa berdampak kurang baik ketika sedang melakukan proses wawancara. 

Proses Pelatihan Wawancara

Maka dari itu, Nazava ingin memberikan layanan komunikasi yang nyaman dan tepat untuk setiap pelanggan Nazava. Apabila ada dari pelanggan merasa kebingungan dan mengalami masalah terhadap air yang mereka gunakan atau filter yang mereka pakai, harapannya semua tim Nazava dapat menjelaskan dan memberikan solusi. 

Tujuan lain dari pelatihan wawancara Tim Nazava untuk melakukan survei terhadap lebih dari 400 pelanggan mengenai dampak filter air minum Nazava bagi kehidupan mereka. Nazava ingin mengetahui seberapa jauh manfaat dari segi kehematan, segi kehematan waktu dan pengurangan penggunaan BBM. Setelah itu, hasil survei tersebut akan diverifikasi oleh Gold Standard. 

Pelanggan Nazava adalah Sahabat Nazava

Pelanggan Nazava

Sejak dahulu, sebenarnya Nazava lebih suka memanggil semua pelanggan atau followers media sosial Nazava dengan sapaan sahabat Nazava! Mengapa demikian? Karena hubungan yang diinginkan adalah kedekatan dengan pelanggan sebagai teman berbagi cerita terhadap permasalahan air mereka. 

Sesuai dengan Visi Nazava yaitu setiap orang memiliki akses ke air minum yang aman dan terjangkau di dalam rumah mereka di belahan bumi manapun. Nazava memberikan solusi dan jawaban terhadap keresahan bahkan kesulitan dari setiap orang yang membutuhkan air minum aman. 

Faktanya, masalah mengenai krisis air minum aman yang terjadi saat ini menunjukkan angka cukup tinggi. Bahkan kemungkinan besar hampir setiap daerah mengalami permasalahan ini. Nazava tidak cukup hanya diam tanpa melakukan apapun. Inilah cara kami untuk membantu setiap orang mendapatkan hak mereka dengan menyediakan filter air minum yang aman bagi semua orang. 

Dampak Nazava bagi Sahabat Nazava

Nazava menyediakan layanan konsultasi untuk sahabat Nazava. Adapun, dampak yang sudah diberikan berdasarkan cerita dari Sahabat Nazava adalah pengeluaran menjadi lebih hemat dan air minum menjadi lebih mudah didapatkan. Bahkan dari segi rasa, Nazava memiliki rasa yang segar dengan air yang jernih dan tidak berbau layaknya air minum yang aman. 

Dampak lebih lanjut yang diberikan Nazava hingga saat ini adalah

Dampak Nazava untuk Dunia

Ayo saatnya beralih menggunakan Nazava untuk mendapatkan air minum yang aman, hemat dan praktis! Info layanan konsultasi Nazava ada disini