Dapur Berkah Berkolaborasi dengan Nazava Menyediakan Filter Air Minum

Nazava.com – Beberapa waktu lalu, Indonesia dikabarkan dengan berbagai bencana pada sejumlah wilayah, salah satunya adalah kota Cianjur. Adapun banyak tersebar hunian sementara di daerah Cianjur yang menjadi tempat tinggal warga. Bantuan mulai berdatangan dari banyak lembaga dan komunitas yang membantu dalam memenuhi kebutuhan. 

Nazava untuk Indonesia

Nazava dan Sky Volunteer

Sejalan dengan visi dan misi Nazava dalam menyediakan air minum aman untuk seluruh orang. Disini, Nazava bekerjasama dengan berbagai lembaga seperti Bandung Independent School, Koperasi Baik, Sky Volunteer, dan lembaga swadaya lainnya. Total filter air yang minum Nazava untuk warga Cianjur sekitar 70 filter air minum sudah terdistribusikan.

Kolaborasi Nazava dan Dapur Berkah

Nazava bersama Dapur Berkah (4)

Aksi Nazava untuk Indonesia masih berlanjut dengan kolaborasi bersama Dapur Berkah. Dapur Berkah adalah organisasi penyaluran kebaikan dari berbagai program pangan inovatif dalam jangka waktu yang panjang. Adapun kolaborasi yang dilakukan Nazava dan Dapur Berkah adalah pemberian 40 buah Nazava Murni di Huntara Cianjur. Acara penyerahan bantuan dilakukan selama dua hari. 

Bukan hanya melakukan pemberian produk, acara penyerahan bantuan yang dilakukan disertai dengan pemberian sosialisasi terkait penggunaan produk. Nazava dan Dapur Berkah melakukan pemetaan terhadap pemberian produk menggunakan stiker yang mereka tempel pada rumah penerima bantuan Nazava. Hal ini dilakukan supaya kita dapat mengetahui seberapa banyak pengguna produk Nazava di daerah Huntara.

Cerita #sahabatnazava dengan Dapur Berkah

Nazava dan Dapur Berkah

Adapun beberapa warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas pemberian yang telah mereka dapatkan. Harapannya semoga kebutuhan air minum di daerah Huntara dapat terus terpenuhi bahkan kehidupan setiap warga terdampak dapat menjadi lebih baik dan sehat selalu. Warga turut mendoakan agar setiap pemberian yang ada memberikan keberkahan bagi semuanya. 

Nazava Peduli, Nazava Charity

Charity Nazava untuk Cianjur

Penyediaan air minum menjadi hal yang penting karena air minum merupakan kebutuhan pokok. Nazava turut bergabung dan berkolaborasi bersama berbagai pihak dalam memberikan bantuan terhadap daerah terdampak bencana. Bukan hanya di Indonesia saja, namun di luar negeri seperti Ukraina dan negara lainnya. Apabila ada pihak yang ingin bergabung dan berkolaborasi bersama untuk membantu dalam penyediaan air pada daerah terdampak dapat menghubungi layanan customer care kami untuk informasi lebih lanjut.